Tips Seputar SEO dan Google Adsense

Pengertian SERP dan Fungsi SERP

Pengertian dan Fungsi SERP
Pengertian SERP dan Fungsi SERP
Pengertian SERP dan Fungsi SERP - Sejauh ini apakah anda mengetahui apa itu SERP ? SERP merupakan singkatan dari Search Engine Result Page. Fungsi dari SERP ini adalah mengukur seberapa jauh blog kita terhadap kualitas SEO. Untuk lebih jelasnya, saya akan menjelaskannya dibawah ini :

Apa itu SERP ?

SERP(Search Engine Result Page) dapat diartikan sebagai halaman yang ditampilkan oleh alat search engine dengan keyword tertentu. Ketika anda mengetikkan suatu kata kunci atau keyword ataupun anda sedang mencari sebuah artikel di sebuah alat search engine, maka akan muncul berjuta-juta atau bahkan milyaran hasil dari pencarian terhadap keyword yang anda cari. Artikel yang menempati tempat paling atas dapat diartikan bahwa web/blog tersebut mempunyai nilai SERP tinggi. Untuk memperoleh SERP yang tinggi, anda harus belajar banyak tentang SEO. Minimal anda mempelajari tentang SEO Off Page dan SEO On Page, dengan mempelajari sedikitnya dua hal tersebut, anda sudah cukup memiliki banyak pengunjung dan nilai SERP yang tinggi.

Apa fungsi SERP

Fungsi SERP adalah untuk mengukur kualitas SEO pada blog kita. Jika SEO pada blog kita semakin bagus, maka SERP blog kita juga akan semakin tinggi. Maka dari itu, belajar SEO sangatlah penting untuk meningkatkan SERP blog kita. Hanya blog atau website yang memiliki SERP yang tinggi yang dapat menempati posisi pertama dalam alat search engine (contoh: google). Semakin tinggi SERP dan SEO blog kita, maka pengunjung blog kita akan meningkat. Dikarenakan halaman blog kita dapat muncul pada posisi pertama dalam hasil pencarian search engine.


Sekian artikel Pengertian SERP dan Fungsi SERP. Jika kurang mohon maaf
Semoga Bermanfaat...... :)

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Pengertian SERP dan Fungsi SERP"

Jadi SERP yang tinggi berbanding lurus dengan kualitas web atau blog benar gan?

bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

Iya kurang lebih seperti itu.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya :)

Back To Top