Tips Seputar SEO dan Google Adsense

Fungsi Riset Keyword

Fungsi Riset Keyword
Fungsi Riset Keyword
Fungsi Riset Keyword - Riset keyword biasa disebut dengan keyword research merupakan salah satu tehnik seo yang berguna untuk menargetkan keyword (kata kunci) yang akan kita gunakan di dalam alat search engine. Dengan melakukan riset keyword, kita dapat mengetahui trend yang ada di Google. Riset keyword sangat cocok untuk internet marketing, karena dengan malakukan riset keyword, kita mudah mengetahui apa yang sedang dicari pengguna internet. Dengan begitu kita mempunyai peluang besar untuk bersaing menjadi nomor 1 dalam pencarian google. Alangkah baiknya sebelum menulis artikel, kita melihat keyword yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet. 

Apa itu riset keyword ?

Keyword Research atau Riset Keyword adalah suatu tehnik yang digunakan untuk menemukan kata kunci yang sering dicari oleh pengguna internet dalam sebuah alat search engine. Riset keyword merupakan tehnik yang bertujuan agar keyword yang ditargetkan tidak meleset sehingga mudah untuk menempati posisi pertama dalam alat search engine, dan akam mendatangkan banyak pengunjung.

Apa fungsi riset keyword ?

Fungsi Keyword Research atau Riset Keyword adalah untuk mengetahui kata kunci yang sedang tren (populer) yang sering dicari para pengguna internet. Dalam menulis artikel sebaiknya melakukan riset keyword terlebih dahulu, karena kita akan mengetahui judul artikel apakah yang tepat dalam menulis artikel. Dengan begitu traffic blog kita akan meningkat kaarena tepat dengan apa yang sedang dicari oleh para pengguna internet.

Apakah alat yang digunakan dalam riset keyword ?

Banyak sekali tool riset keyword secara online ataupun offline. Cara melakukan riset keyword sangatlah mudah, kita tinggal mengetik kata kunci apa yang kita targetkan, setelah itu tool riset keyword akan memberikan beberapa keyword yang relevan yang paling banyak dicari oleh pengguna internet. Bagi anda yang ingin melakukan riset keyword, silahkan masuk ke Google AdWords/Keyword Planner (https://adwords.google.com).

Sekian artikel Fungsi Riset Keyword. Jika kurang mohon maaf
Semoga Bermanfaat...... :)

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Fungsi Riset Keyword"

Tentu saja fungsi riset keyword sangat penting untuk menentukan ujung tombak dari blog atau web.

bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

mantab gan bermanfaat banged bagi pemula kya saya

Back To Top